Ahok Pernah Korupsi ? YES !

Ahok pun tak menyangkal kalau ia pernah korupsi

Ahok_tempatpaten
Ahok_tempatpaten

Tempat Paten - Gubernur DKI yang tegas, Ahok pernah mencoba satu persatu permainan anti korupsi yang pernah disediakan KPK di Balai Kota DKI Jakarta. Ia pun pernah membuka seminar "Saya Perempuan Anti Korupsi"(SPAK) yang pernah diselenggarakan oleh Pemprov DKI, KPK dan Australian Aid.

Waktu mencoba permainan arisan perempuan antikorupsi, Ahok yang pada mulanya hanya diminta tolong untuk mengocok botol arisan yang berisi kertas, tiba-tiba ditaya oleh sang pemandu permainan, apakah pernah melakukan tindakan korupsi atau tidak ?

Mendapat pertanyaan seperti itu Ahok pun tertawa, terlihat dirinya berpikir sebentar sambil mengingat-ingat, dan akhirnya menjawab pertanyan tersebut dengan tegas.

"Saya pernah korupsi makan, korupsi waktu juga pernah,"jawab Ahok sambil tersenyum.

Ketika diberi pertanyaan lagi, "Kalau korupsi dana pemerintah Pak ?"

"Nah, kalau untuk hal itu saya tidak punya nyali,"ujar Ahok sambil tertawa lagi.

"Kalau seperti demikian adanya, jawaban Bapak saya beri penilaian Baik"jelas pemandu dalam permainan tersebut, kemudia memberikan kartu warna hijau yang bertulisan Baik kepada Ahok.

Ahok juga menjelaskan, saat ini masih banyak perempuan yang kurang teliti dalam menerima hadiah dari suaminya, sampai mereka terjebak dan tanpa disadari menerima pemberian yang merupakan bentuk gratifikasi bagi kapasitas jabatan suaminya tersebut.

Diharapkan dari hal-hal seperti ini, para wanita bisa mengerti mana yang boleh dan mana yang tidak boleh diterima.






Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Ahok Pernah Korupsi ? YES ! | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik